nisrina "koar koar" pages

APA LIAT LIAT ?? KEPO IH KEPO ~

nis, sebenernya kamu itu semester berapa?

pertanyaan tersebut sering terlontar dari beberapa orang yang baru dikenal, antara dongkol dan sedikit seneng (sedikit kalau dianggap baby face) lebih besar dongkolnya sih, ternyata kebanyakan nilai dari segi muka, penampilan baju, kelakuan dan.. cara berfikir! nah point terakhir yang jadi poin gendek. 

ternyata gaselamanya dibilang “masih keliatan anak anak” itu nyenengin atau pernah ada yang nyangkal ”ah masa sih semester 6” dan berlanjut di hati orang tersebut “orang mikirnya masih bengini” —- nethink doang sih

kemaren temen les yang udah lulus sempet nanya segala macem tentang aku, ya aku jawab sekenanya, sekepikirannya, se-kealamannya, tapi ga seenaknya ko, ta’ pikir dulu sebelum nyeplos..

dan diakhir sesi tanya jawab dia kaya nyimpulin

"kita cuma beda setaun, tapi rasanya kamu tuh kaya jauh banget dibawah aku, dari segi pemikiran sama kelakuan kamu"

entahlah… saat itu aku sendiri ga bisa nyimpulin.

so, mau sampai kapan seneng dianggap anak kecil? aku sih gapernah seneng atau gimana, malah mikir. ga keras banget sih mikirnya, makanya suka nyimpulin setengah setengah.he.

kemaren kemaren ada quotes gitu : berfikirlah seperti anak anak tapi jangan ke kanak kanakan, haha.. semoga jatuhnya bukan so imut deh, mungkin lebih diartikan freedom ! mungkin, gatau deh.

freedom, original, unlimited, random, absurd dan.. tringgg! hasilnya… rahasiaaa~

done, cuma pengen ngetik iseng aja, lagi ngehindarin tugas studio bab IV yang ga kelar kelar.he.

bye, selamat ngerjain TA.. *bagi yang menjalankan* :)

— 3 weeks ago
"nanya sama ngeremehin itu beda tipis, kadang yang nanya itu pura pura ga tau jawabannya padahal dia cuma mau denger jawaban yang dianggap salah dan bodoh"
sumber yang agak bisa dipercaya
— 3 weeks ago
"kadang heran sama yang dulunya kalem sekarang jadi skoteng —- suka sok ganteng"
emaap.
— 1 month ago
"you will get some lose, and get some new"
unknown
— 2 months ago
at least, yg dulunya nanya nanya kenapa, jadi tau, atau mungkin bakal ngalamin langsung.

"nis, sebenernya lu ke si itu kenapa sih?"

"kalian liatnya gimana?"

"ya.. kayanya ada yang beda"

"siapa ke siapa?"

"dua duanya"

halah.. aku doang kaaalii :))) dan aku cuma bisa jawab

"aku gatau, gajelas, abu abu"

"ah, suka itu mah"

"engga, bukan, cuma penasaran"

"suka itu awalnya dari penasaran loh"

"ah, ga yakin"

gaiiis, sampai detik ini pun aku masih gabisa jawab ke-ga-jelas-an ini, karena yg ngalamin langsung itu aku dan tu orang satu, dan casenya pun terlalu gapenting untuk dijabarin tapi .. cukup.. sedikit.. agak.. maksa… tapi ya .. ngenang.. dikit ko dikit. ga banyak, dan justru yg dikit itu yg selalu diinget nyampe detail (tsssaaaah)

dan sekarang, keadaan udah sangat berubah, semakin luas jangakauannya untuk kalian tau si itu tuh kaya gimana, so .. selamat cari tau dan mungkin beberapa bakal ngeh.. kenapa selama ini aku kaya nyimpen “bangkai” ehm.. kasar, kaya nyimpen rahasia super gapenting ini, kenapa aku se-penasarannya sama satu orang yg .. yaitu deh, susah juga jelasinnya, haha kapan juga aku blak blakan soal ini

prediksi aku sih.. ada yg bakal ngalamin ke - ga - jelas - an kaya gini JUGA, ke orang yg sama. siapa? who’s the next?? kita liat nanti, dan selamat mencari tahu sesuatu yg super ga penting ini, tengs :)

— 2 months ago
"saya punya alasan kenapa saat banyak orang berteriak “hidup mahasiswa” saya tidak ikut menaikan tangan, karena saya merasa belum sejahtera menjadi mahasiswa, meskipun itu hanya simbol untuk membakar semangat"
bang, cara berfikirmu selalu punya perspektif lain, tapi itu nampar!
— 3 months ago with 1 note
9 Januari 2014

kalian pernah nostalgia ga? ya.. mengingat dan coba membuka memori lama, baik indah maupun buruk, baik suka, senang, susah, sedih, dan ketika memori itu kita buka lagi, kita ingat satu persatu kejadian yang pernah dilalui. Saat sedang berpetualang di dunia memori kita sendiri, berjalan sambil meraba dalam gelap lalu .. kau seperti melihat sesuatu.. salah satu momment indah yang masih terang, kau temukan disudut memorimu, momment indah itu menyala dengan indahnya, kau dekati cahaya itu, coba merabanya perlahan, ternyata sebuah pintu, dan kaupun membukanya perlahan, setelah kau buka, kau melihat kembali kejadian indah itu, kau terus melihatnya tanpa memberi jeda mata untuk berkedip, kau ingin melihatnya terus, dan terus, hingga matamu terasa pedih dan kau berkedip sekali lalu… blasss, hilang. semua kembali gelap. suka atau tidak, kau kembali pada kehidupan nyata dan tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi membuka “pintu” itu, namun bukan untuk waktu yang lama.

baru beberapa menit yang lalu, saya mengakhiri chat dengan satu orang yang bikin nostalgia ke bulan Juni hingga September di 2012, dengan sangat terpaksa saya putuskan untuk mengakhiri pembicaraan malam ini karena alasan pertama : bingung dengan pernyataan apa saya harus reply, alasan kedua : saya belum siap jujur dengan yang saya alami sepanjang 2013 dan yang ketiga : bernostalgia tidak untuk waktu yang lama, cukup sebentar saja lalu kembali pada kehidupan semula, ya, saya ga ingin terlalu larut hingga akhirnya alasan kedua tadi tercoret. 

cerita singkatnya, saya yang memulai chat, dan saya yang pertama bertanya, seperti dugaan, pertanyaan saya membuatnya bingung dan lama untuk dijawab, namun pada akhirnya dia menjawab dengan jawaban yang saya save, dan saya ingin di akhir 2014 nanti saya akan menanyakan kembali pertanyaan yang sama padanya. lalu saya memintanya untuk mengingatkan ttg hal itu, semakin bingung dia akan sikap saya malam ini, dan ia pun bertanya balik bagaimana pendapmu tentang yang tadi kau tanyakan nis. saya menjawab ingatkan saya untuk menjawabnya di akhir 2014, sama seperti pertanyaan yang akan saya ulangi di akhir tahun nanti.

ga semua pertanyaan bisa dijawab, harus dijawab dan akan terjawab. semuanya ada alesan, semuanya berkaitan, ga ada yang kebetulan, dan sayapun mengajukan pertanyaan itu ada alasannya, sungguh, saya punya alasan. dia bilang kita sepaham tapi kamu gamau cerita sekarang. mungkin itu benar, tapi mungkin juga itu salah besar, kita lihat tahun depan, antara akhir tahun 2014 atau … 9 Januari 2015 :)

selamat berjuang, pemimpin

— 3 months ago